www.animalnutrition-indonesia.blogspot.com

About Me

Nama: prambudi
Lokasi: Sidoarjo, East Java, Indonesia
About Me: Lahir Di Solo, Alumnus Nutrisi Ternak IPB 34(1997-2001). Menyukai tantangan dan Sedikit tahu tentang Poultry bussiness dan Nutrition. Hobi otak-atik blogger.
See my complete profile

di My YM!

Last posting

Forum Diskusi

Tempatnya Diskusi bersama

Lorong Religi

Demi masa, sesungguh manusia dalam kerugian kecuali yang berbuat kebaikan dan beramal sholeh

Links

  • Info Beasiswa di Indonesia
  • Fakultas Peternakan IPB
  • Google:Search Engine
  • Yahoo Indo Mail
  • All Friends

    My Gallery

  • Journey to Lexington & Brasil (Alltech Trip)
  • INMT 1997/34 (need update)
  • My Files

    My Fav Team ELP

    Official Website MU --Entry now--

    My Stat
    web analytics
    Free counter and web stats
    My Files

    Wednesday, November 11, 2009

    I Will Come Back Soon on My Way

    So Long time no see you all my friends, yup... hampir 10 bulan saya out from this community. Semenjak resign dari PT. Sierad Produce awal 2009, saya baru posting di bulan Nov ini. Mungkin banyak yang menanyakan kemana saya, kog hilang seperti di telan bumi... ??

    Yeah.... sejak awal 2009 saya meninggalkan baju "comfort zone" saya. Baju "Comfort zone" yang saya kenakan sejak tahun 2002, "working behind the table and see the around through very small window " . It's to hard for me... yup berani "jump from the zone" from inside the box to out side the box , yang dulunya hanya monoton di belakang meja loncat ke lapangan " to see the real world of Nutritionist"

    Yah,.. saya bergabung dengan "France Company", it's Evialis group (Now IN VIVO nsa) untuk mengembangkan produk baru Super high concentrate feed "evimix" dan meng-create pasar untuk produk tersebut (Product & Market Development)

    Pada awalnya sangat berat karena saya tidak hanya menyiapkan formula tetapi harus juga menjualnya. Pada 1st quarter saya gagal total "0" omzet saya sumbangkan untuk this company, sehingga saya harus bersusah payah mengulang "OJT". Dengan Coaching and supervisi Mr Antonin Bonneau, saya lulus masa OJT, semua target bisa tercapai... yach karena saya mulai menikmati profesi ini.

    Di jawa tengah mulai saya kibarkan bendera "Evialis", kemudian satu demi satu peternak mulai mengenal evimix dan "growth market" sangat signifikan. Target 3 bulan, bisa saya capai dalam waktu 2 bulan, yach saya punya visi "selling by hearth" , setiap argument saat approach customer merupakan reality quality produk yang saya jual, saya tidak mau mengecewakan pelanggan dengan janji dan expektasi yang terlalu tinggi, saya ga mau mendewakan produk yang saya jual,..

    Yeah mungkin saya bukan salesman yang baik, karena saya tidak bisa bermanis mulut untuk produk saya, yah karena saya tidak ingin peternak tersebut merugi dan kecewa setelah memakai produk saya. Dan syukur alhamdulillah pada akhirnya ada mini feedmill yang mempercayakan formula + produk EVIMIX pada saya dan mulailah saya buatkan formula utk feedmill tsb, dan alhamdulillah selama trial 3 bulan, akhirnya formula tsb bisa diterima oleh mereka. Dan menurut polling yang dia buat, pakan yang dibikin mini feedmil tersebut bisa disejajarkan dgn salah satu pakan dari Feedmil yang ada di Jawa barat.

    Setelah malang melintang di Jawa tengah selama 10 bulan, now it's time to go again.... leaving Evialis with excellent result cause I can reach superbonus level 3 (max level), from zero to hero, thanks to Mr Felix Segalen, Mr Antonin Bonneau for your advise, without you I'm none

    I'll bact to the my way, Jump as high as I can reach, and do more higher again above the border to see the world with very wide window and see anything at below.

    Good By my love "EVIMIX"... see u




    0 Comments:

    Post a Comment

    << Home

    Info beasiswa Informasi Beasiswa
    My List

    Kumpulan artikel nutrisi ternakAnimal Nutrition

    kumpulan artikel Gizi dan KesehatanNutrition & Human Health

    Kumpulan artikel motovasi & inspirasiMotivation & Inspiration

    Feedmill Direktori

  • PT.Sierad Produce Tbk
  • PT. Japfa Comfeed
  • Charoen Pokhpand Group
  • Evialis Indonesia
  • Cargill
  • PT. CheilJedang Indonesia
  • Wonokoyo Group
  • Malindo
  • Feed aditives Comp.

  • PT. Alltech Indonesia
  • PT. SHS
  • PT. Ima
  • Behnmeyer
  • Evonik degussa
  • JJ Degussa
  • Nutreco
  • Kesan & Pesan

    Nama :
    Web/Email :
    Tulis Komentar :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Anda Pengunjung ke:

    Supported by
    Free Blog Templates
    YES JOGJA
    Powered by Blogger
    free Comercial
    © 2006 Prambudi Powered by YES JOGJA, BLOGGER & Doneeh, Original Template Designed by 15n41n1, Last Modified by: Prambudi